Tips Hilangkan Jerawat di Wajah

Tips Hilangkan Jerawat di Wajah


Jerawat di muka kerap kali menggangu penampilan, banyak yang berusaha untuk menghilangkan saat terkena jerawat. Jerawat pada umumnya tersa mengganggu saat tumbuh di bagian wajah karena tenta akan sangat mengganggu penampilan utama.

Apakah jerawat di muka bisa di hilangkan? Tentu saja sangat bisa.

Banyak sekali cara untuk menghilangkan jerawat di muka anda bisa mencoba cara yang manapun yang anda sukai dan di rasa mudah. Jerawat di muka biasa di sebabkan oleh debu di jalanan, minyak di wajah dan makanan yang kita konsumsi.
Berikut adalah cara untuk menghilangkan jerawat di muka yang selalu mengganggu anda.

Pertama-tama siapkan bahan seperti madu, putih telur dan air hangat. Coba campurkan madu dan putih telur hinga merata kemudian oleskan pada bagian jerawat di muka dengan merata, kemudian biarkan sampai mongering setelah mongering maka basuhlah bagian wajah yang sudah di olesi campuran madu dan putih telur.

Jerawat seolah menjadi salah satu penyakit wajah yang sulit untuk di tebak kehadirannya, hal ini karena jerawat mungkin tergolong penyakit yang ringan. Namun efek dari jerawat tentu bisa meninggalkan bekas yang dinamakan flek hitam, nah jika sudah terkena flek hitam tentu penanganan masalhanya akan berbeda lagi.

Banyak orang tentu tetap akan merasa tergangu saat terkena jerawat ataupun flek hitam. Banyak yang berusaha menghindari namun banyak juga yang terkena. Jika demikan tentu jerawat bisa di katakana sebagai salah satu penyakit masa kini yang sulit penanganan secara pasti, karena jerawat di muka sering kali datang kembali meskipun sudah di obatai, yang pasti anda bisa mencegah dengan sering membersihkan wajah


Artikel Yang Disukai :



 
Copyright © SEHAT DAN CANTIK | Powered by Blogger