Tips Merias Wajah Yang Cocok Bagi Wanita Bermata Besar

Tips Merias Wajah Yang Cocok Bagi Wanita Bermata Besar

RIASAN mata tidak luput menjadi perhatian banyak perempuan. Bahkan kurangnya rasa percaya diri bisa terjadi jika pengaplikasian riasan pada mata yang tidak sempurna. Nah, berikut adalah riasan mata yang cocok bagi si mata besar. 


1. Aplikasikan highlight pada bagian tengah kelopak mata. Gunakan hingga ke sudut bagian dalam dengan menggunakan kuas perona mata. Baurkan mulai dari garis bulu mata sampai garis kelopak mata. 

2. Jangan gunakan eyeshadow dengan banyak gliter. Pilihlah eyeliner berbentuk pensil yang lembut, kemudian aplikasikan pada garis bulu mata atas dengan menariknya ke arah atas luar. 

3. Memilih eyeshadow berwarna putih bisa menjadi alternatif. pemilihan warna putih pada sutut mata Anda akan membuat kesan mata yang lebih kecil. 

4. Berikan penebalan eyeliner pada bagian sudut luar untuk memberikan kesan panjang dan meminimalkan kesan bulat. 

5. Aplikasikan perona mata berwarna terang pada sudut dalam mata. Kemudian berikan warna yang lebih gelap pada sudut luar mata. 

6. Anda dapat mengaplikasikan dua lapis mascara pada bulu mata bagian atas. Berikan penekanan pada bagian sudut luar untuk memberikan kesan mata yang panjang. 

7. Jika Anda ingin menggunakan bulu mata palsu, pilih bulu mata palsu dengan ukuran yang panjang. Pilih yang memiliki bulu-bulu panjang di bagian terluar. 
http://mediaindonesia.com/


Artikel Yang Disukai :



 
Copyright © SEHAT DAN CANTIK | Powered by Blogger