Keajaiban Minyak Kelapa bagi kecantikan tubuh

Keajaiban Minyak Kelapa bagi kecantikan tubuh


Foto: Tabloidnova.com

Minyak kelapa memiliki begitu banyak kegunaan yang tak terhitung. Ketika dioleskan, pada kulit yang bermasalah kulit seperti psoriasis dan dermatitis, minyak kelapa dapat melembabkan rambut dan kulit, serta mengatasi keriput dan ketombe.

Berikut beberapa kegunaan lain dari minyak kelapa:

Melembabkan Kulit

Minyak kelapa dapat digunakan sebagai body lotion dan menghaluskan lengan dan kaki bayi Anda. Minyak ini juga dapat melembabkan dan menghidrasi keseluruhan kulit Anda. Ambil beberapa tetes minyak kelapa dan oleskan pada tubuh. Kulit Anda pun akan bersinar sepanjang hari.

Kondisioner

Minyak kelapa sangat bagus digunakan untuk menyehatkan rambut. Minyak ini mampu menembus batang rambut dan melembabkannya. Rambut tidak hanya menjadi halus dan mulus, tapi juga mengkilap.

Lulur

Campurkanlah minyak kelapa dan gula sebagai bahan lulur untuk menghasilkan kulit yang bersinar, bercahaya, dan lembab. Campuran ini juga mampu mengangkat sel kulit mati dan menjadikan kulit Anda luar biasa.

Makeup Remover

Banyak wanita menggunakan minyak kelapa sebagai penghapus riasan. Selain menghapus, minyak kelapa juga menghaluskan kulit. Misalnya saja, kulit halus di sekitar mata yang mudah kering atau teriritasi ketika terkena riasan. Cara menggunakannya, ambil sedikit minyak kelapa ke dalam kapas, lalu oleskan kapas ke atas kulit untuk menghapus riasan. Riasan pun terangkat sempurna.

Pelembut Kaki

Di musim kemarau, sangat sulit menjaga kaki tetap lembut dan halus. Jangan khawatir, karena minyak kelapa dapat menyelamatkannya. Pijat kaki dengan sedikit minyak kelapa dan gunakan kaus kaki setelahnya. Setelah beberapa jam, lepas kaus kaki dan Anda pun akan merasakan kaki seperti baru keluar dari spa.


Artikel Yang Disukai :



 
Copyright © SEHAT DAN CANTIK | Powered by Blogger