Tren Mode Kecantikan Hollywood Shampo Plasenta

Tren Mode Kecantikan Hollywood Shampo Plasenta

FACIAL yang mengandung ekstrak plasenta hewan telah menjadi salah satu mode kecantikan di Hollywood. Kini bahan tersebut kian menarik perhatian industri kecantikan yang dikemas dalam produk shampo. 


Shampo yang terbuat dari plasenta yaitu struktur yang membentuk janin dalam tahap pertama kehamilan mamalia itu dapat membantu meremajakan sel tubuh dan menangkal tanda-tanda penuaan. Perawatan kosmetik dari bahan plasenta selalu digandrungi selebritas dunia termasuk Victoria Beckham. Seperti produk shampo dan kondisioner La Bella di Inggris yang dipasarkan online melalu Amazon.com ini diklaim mengandung enzim khusus plasenta yang membuat rambut lebih bercahaya dan tebal. 

Kedua produk tersebut menggunakan ekstrak plasenta sapi dan domba dalam formulasi khusus yang ditakarkan seperti halnya obat-obatan tradisional China. Praktek penggunaan ekstrak plasenta pada rambut dan kulit sebenarnya sudah populer di jaman Mesir kuno. Selain itu Marie Antoinette diyakini juga mengonsumsinya sebagai minuman bernutrisi


Artikel Yang Disukai :



 
Copyright © SEHAT DAN CANTIK | Powered by Blogger